Rabu, 04 September 2013

Avenue - Ruko Jakarta Garden City


Dirancang dengan konsep 'Rukan' (Home Office), Avenue Jakarta Garden City akan menampilkan rukan kota pertama yang dibangun dalam gaya arsitektur modern minimalis dengan pilihan tiga lantai.

Di antara titik jual yang unik adalah lokasi strategis yang menempatkan Avenue Jakarta Garden City dekat dengan akses keTol Jorr langsung dan Jalan Bekasi Raya, dan di dekat dengan zona komersial dan bisnis. Rukan ini cocok untuk kantor, ritel, F & B, pusat hiburan dan banyak lagi.





Kehadiran Shopping Arcade Jakarta Garden City menawarkan variasi pilihan yang luas untuk berbelanja , bersantap dan sarana lainnya seperti restoran, bakery, patisserie, convenient store, toko furniture dan salon kecantikan. Sejak pembukaan tanggal 26 Maret 2011, Shopping Arcade telah menyediakan kenyamanan bagi penghunidan masyarakat sekitar beragam aktivitas belanja dan bersantap.

Avenue - Jakarta Garden City

 Beragam pilihan makanan dari banyak restoran akan membawa pengunjung ke sebuah pengalaman kuliner yang menarik.  Bagi pecinta bebek, Bebek Gembul bisa menjadi tujuan menarik. Untuk lebih banyak pilihan masakan Indonesia, coba kunjungi Selera Nusantara, Nasi Uduk Kebon Kacang, Es teler 77, Yokobento dan lainnya Bila mencari yang lebih ringan, Javaro Coffee dan Orange Bakery akan menyambut and dengan aroma lezat dari hidangan spesialisasi mereka, aneka kopi, pastry, roti dan cakes.



Kebutuhan sehari-hari dapat ditemukan di Indomaret, Mini market ini menjual beragam kebutuhan sehari-hari mulai dari makanan, minuman, perlengkapan kamar mandi, perlengkapan rumah tangga dan banyak lagi.

Berjalan lagi menyusuri arcade. terdapat Esti Salon, salon kecantikan yang akan melayani anda untuk menggunti dan menata rambut atau perawatan kecantikan lainnya. Untuk perabot rumah tangga dan perlengkapannya, Krisan Furniture dan K-Blind menampilkan banyak pilihan furniture berkualitas dengan harga terjangkau.

Untuk kebutuhan aneka susu dan perlengkapan bayi telah dibuka Dunia Susu. Untuk perawatan gigi telah dibuka T&T Dental Care, dan Bank CIMB Niaga untuk kebutuhan perbankan anda.

Hubungi kami, SBI Sunter - Broker Property terbaik, untuk penawaran terkini dari property unggul ini.