Rabu, 04 September 2013

Telah Bergabung Sekolah Global Mandiri


Sekolah Global Mandiri - Jakarta Garden City

Sekolah Global Mandiri yang baru dibangun di Jakarta Garden City baru-baru ini membuka pintu bagi orang tua mencari sekolah dengan yang terbaik dari kedua dunia dan nilai-nilai fasilitas yang luar biasa.

Tepat setahun setelah memegang terobosan pada 16 Juni 2011, sekolah pada tanggal 16 Juli 2011 mulai membuka kelas di gedung baru.

Sebagai sebuah sekolah nasional plus, Sekolah Global Mandiri memadukan kurikulum nasional dengan program Cambridge internasional. "Dilakukan dalam bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia, kelas kami mengambil siswa untuk mengeksplorasi nilai-nilai yang terbaik dari kedua dunia," jelas Rifa Ariani, Direktur Sekolah Global Mandiri, menambahkan, "Dengan demikian, adalah penting bahwa kita membangun sebuah sekolah dengan fasilitas yang dapat mendukung nilai-nilai pendidikan kita. "

Dia lebih lanjut menjelaskan bahwa sebagai fasilitas memainkan peran yang besar dalam mendukung kemajuan pendidikan, Sekolah Global Mandiri Sejalan beroperasi tidak hanya dengan yang terbaik dari kurikulum nasional dan internasional, tetapi tidak kalah pentingnya, fasilitas canggih untuk memelihara bakat-bakat muda di berbagai bidang.

Gym kamar, ruang komputer, lapangan sepak bola, futsal dan basket pengadilan adalah salah satu fasilitas yang sekarang siap untuk digunakan. Perpustakaan dan ruang audio visual akan segera beroperasi dengan lebih banyak proyek sedang berlangsung dari kolam renang, squash indoor dan voli ke studio musik.

Duduk indah di situs 2.4-hektar, pembukaan sekolah baru juga menandai selesainya tahap pertama proyek atau pembangunan dua lantai pertama. "Tahap perkembangan selanjutnya akan segera berlangsung ke atas dari dua lantai, menyelesaikan empat lantai Sekolah Global Mandiri," kata Rifa.
Sekolah saat ini beroperasi dari Balita, TK Nursery, A dan B, dengan kelas tiga SD, sambil melihat ke depan untuk membuka SMP tahun depan. "Di antara 103 sekolah siswa, 13 adalah mereka yang memiliki kesulitan belajar seperti AHDD dan autisme," kata Rifa mengacu Sekolah Global Mandiri sebagai salah satu sekolah sangat sedikit di Jakarta menyediakan kurikulum khusus untuk anak-anak dengan kesulitan belajar.