Jumat, 07 Maret 2014

Mustika Golf Residence, Signature Park Grande dan deVins Condotel

Berikut project-project pilihan yang masih ditawarkan dengan harga pre-launching. Semoga berguna bagi anda, investor property maupun property hunter.

Tidak ada Investasi yang aman 100%, tetapi saya menyaring dan menyingkirkan beberapa project property yang sekiranya memberi kita ‘kesulitan’ di kemudian hari. Saya coba rangkuman 3 diantaranya, dan silahkan hubungi contact bila anda memerlukan presentasi langsung atau via email.

1.

Integrated Development with One Stop Living Concept. Superblock Apartment di Lokasi paling strategis, jalan MT Haryono, dengan harga yang masih sangat terjangkau dan lokasi yang akan memangkas waktu perjalanan anda setiap harinya menuju dari tempat anda berkarya. Silahkan klik Link berikut untuk keterangan lebih detail  >>>  Signature Park Grande

Presentasi singkat dalam format video, silahkan klik link Video terkait :



2.

Siapa yang belum pernah mengenal Condotel ? Jenis property ini membuat para investor property ‘ketagihan’. Free Maintenance – ROI – Profit Sharing – Buy Back Guarantee – Free Stay Point, akan memanjakan para Investor. DeVins Condotel @ Puncak memenuhi semua syarat sebagai incaran Investor. Harga yang sangat kompetitif, feature-feature mantap tanpa ‘menggelembungkan’ harga, lokasi padat permintaan dengan kapasitas persediaan jauh di bawah, dan tentunya Developer dan Hotel Management yang terpercaya serta kelas dunia. Keterangan lebih detail silahkan klik  >>>  Devins Puncak Condotel.

3.
Service Apartment pertama di Jababeka, siap melayani 10.000+ Expats dari 2.000+ Multinational Companies. Menggandeng Colliers, perusahaan kelas dunia di bidang Service Apartment Management, Mustika Golf Residence diyakini akan mendapatkan 90%-95% tingkat hunian setiap bulan-nya. Bagaimana bisa begitu ? Silahkan kunjungi laman kami cukup klik >>> Mustika Golf Residence atau silahkan menyimak presentasi Video, silahkan klik >>> Mustika Golf Residence Video Presentation.