Selasa, 05 Agustus 2014

Perumahan Di DKI Paling Menarik

Anda atau rekan mencari hunian yang tepat bagi keluarga dan karir ? Sebuah hunian yang terletak masih di Jakarta dengan lokasi yang memudahkan aktivitas anda sehari-hari serta dekat dengan fasilitas-fasilitas terbaik dari DKI. Kami merangkumkan bagi anda 3 project Perumahan di DKI paling menarik karena masih ditawarkan dengan harga Pre-sale. Berikut pilihannya :



Gambar sisip 1
Hunian dengan konsep taman yang menakjubkan dengan infrastuktur modern. Mendapat penghargaan FIABCI Prix d’Excellance Awards sebagai Perumahan Terbaik Kedua di dunia 2010 dan Perumahan Menengah Terbaik di Indonesia 2009 oleh Federasi Real Estate International. Sangat layak kami rekomendasikan untuk anda. Silahkan klik Link berikut untuk mendapatkan keterangan lebih lengkap dari project ini >>> Palm Spring @ Jakarta Garden City.



Gambar sisip 2
Siapa yang tidak tahu Kelapa Gading ? Kota mandiri terbesar tersukses di dalam kota Jakarta. The Green @ Gading Residence adalah sebuah cluster terbaru di tengah Kelapa Gading. Sebuah penawaran langka, petak-petak terakhir di Kelapa Gading hanya bagi anda. Tersedia rumah dan kaveling untuk ditawarkan bagi anda. Silahkan klik Link berikut untuk mendapatkan keterangan lebih lengkap dari project ini >>> The Green @ Gading Residence.



Gambar sisip 3
Memiliki rumah di Pasadenia Residence bagaikan memperoleh hunian di lingkungan hijau yang modern dengan akses yang luar biasa mudah ke seluruh penjuru Ibukota. Hanya 5 Menit ke Jakarta Pusat dan 5 Menit ke Jakarta Utara melalui jalan-jalan raya biasa. Wilayah Pulomas yang tenang dan hijau bagaikan oase di tengah hiruk pikuk Ibukota. Silahkan klik Link berikut untuk mendapatkan keterangan lebih lengkap dari project ini >>> Pasadenia Residence @ Pulomas.
Pangrango Residential Jatibening
Apapun pilihan anda, kami yakin anda memilih yang paling tepat untuk keperluan anda, sebagai hunian yang nyaman dan menunjang aktifitas sehari-hari juga sebagai Investasi yang paling prospektif karena terletak di lokasi-lokasi yang berkembang dan strategis. Salam properti.