Rabu, 25 September 2013

Grand Dhika City Motor Penggerak Properti Bekasi

Pengembang properti  BUMN, PT Adhi Persada Properti (APP), anak usaha PT Adhi Karya Tbk (ADHI) menawarkan apartment di kawasan Bekasi Timur, Grand Dhika City. Apartment ini merupakan bangunan high rise pertama di kawasan Bekasi Timur. Grand Dhika City diperkirakan akan menjadi motor yang menggerakkan pasar properti kelas menengah atas di Bekasi.

Giri Sudaryono, Direktur Utama APP mengatakan, pihaknya memiliki sebidang lahan seluas kurang lebih 6,5 hektar di Bekasi Timur, yang akan dibangun proyek terpadu (mixed use) dengan produk antara lain tujuh menara apartment, hotel, lifestyle mall, food arcade dan yang menjadi unggulan utama, Monorail Station di dalam komplek Grand Dhika City.

Selain di Bekasi, APP juga berencana mengembangkan apartment di Depok. Berlokasi sama dengan apartment Taman Melati Margonda, dan yang ini dinamakan Grand Taman Melati Margonda. Karena, spesifikasi dan kualitas lebih baik dari yang pertama. Kedua proyek ini dijadwalkan akan segera diluncurkan dalam waktu dekat.

Selain proyek Grand Dhika City Bekasi, Super Broker Indonesia juga terlibat langsung dalam pemasaran beberapa proyek unggulan seperti Jakarta Garden City, One Tower Office Park dan banyak lain.