Selasa, 17 September 2013

Grand Dhika City - New Icon in Bekasi Timur


Grand Dhika City terletak di dekat gerbang tol Bekasi Timur, Kota Bekasi, dan terintegrasi dengan proyek monorel garapan konsorsium BUMN yang dipimpin PT Adhi Karya.

 

Kepala Manajemen Proyek Monorel PT Adhi Karya (Persero) TBk, Pundjung Setya Brata mengatakan, pembangunan monorel akan dimulai dari Apartemen Grand Dhika City.

 

Menurut Pundjung, konsep integrasi dengan proyek properti (transit oriented development) ini diterapkan karena monorel tidak disubsidi pemerintah. 

 

"Lahan 15 hektare di pintu keluar tol Bekasi Timur itu akan dijadikan stasiun monorel yang dilengkapi dengan properti pendukung, seperti lahan parkir, mal dan apartemen," kata dia kepada wartawan di Jakarta, beberapa waktu lalu.

 

Apartemen Grand Dhika City digarap PT Adhi Persada Properti, anak usaha PT Adhi Karya."20 persen dari unit apartemen sudah laku terjual," kata Direktur II Pengembangan Bisnis dan Pemasaran M. Aprindy.

 

Terletak tepat di antara Cikarang dan Jakarta, Grand Dhika City adalah suatu pilihan yang tepat bagi mereka yang bekerja di Jakarta, Cikarang atau Karawang. Didukung oleh developer PT Adhi Persada Properti, subsidiary of PT Adhi Karya (Persero) Tbk., Grand Dhika City akan menjadi magnet pemukiman yang sangat menarik di Timur Jakarta ini.

 

Per 17 September 2013, Super Broker Indonesia, broker properti dengan pertumbuhan agen properti paling pesat di Indonesia, mendukung pemasaran Grand Dhika City, dan diharapkan Tower perdana, Cempaka, terjual habis hanya dalam waktu 3 Bulan. Direncanakan pada Tahap I, Grand Dhika City akan membangun 7 Tower yang terdiri dari, Apartment, Hotel, Serviced Apartment, Mal, Office Tower dan Rukan-Ruko.