Rabu, 04 Desember 2013

Bekasi Small CBD - Grand Dhika City

PT Adhi Karya Tbk akan membangun kawasan poperti terpadu di Bekasi Timur bernama 'Bekasi Small CBD', yang akan terintegrasi dengan monorel Bekasi-Cawang yang juga akan dibangun oleh Adhi Karya.

"Bekasi Timur sudah kita desain nanti ada stasiun induk plus depo. Nanti ada juga landed house, mall seperti kawasan terpadu. Namanya Grand Dhika City" ujar Direktur Utama Adhi Karya Kiswodarmawan di Kantor Pusat Adhi Karya, Pasar Minggu Jakarta Selatan, Sabtu (30/11/2013).





Menurut rencana, kota kecil terpadu dan terintegrasi monorel ini akan dibangun di lahan seluas hingga 12 hektar. Lahan tersebut adalah aset resmi Adhi Karya. "Itu tanah kita, luas arealnya 9 hektar bisa ditambah menjadi 12 hektar," katanya.

Bisnis properti memang sedang dikembangkan oleh Adhi Karya, melalui anak usaha Adhi Persada Properti (APP). Anak usaha Adhi Karya tersebut telah banyak mengembangkan sejumlah proyek seperti Apartemen Salemba Residences, Menara MTH, Gedung Adhi Graha, Apartemen Margonda, dan beberapa proyek lainnya.

Proyek properti terpadu ini rencananya akan terdiri atas pembangunan beberapa tower apartemen, mall, hotel, balai pertemuan. Keseluruhannya akan selesai pada tahun 2015 dan beroperasi secara fungsional. Dapatkan penawaran terbaik dengan mengklik >>> Grand Dhika City.


Dapatkan penawaran terbaik dari Grand Dhika City yang saat ini sudah memasarkan Tower Apartemen pertama-nya, Tower Cempaka. Sebagai mitra dalam pemasaran Grand Dhika City, developer bekerja sama dengan Super Broker Indonesia (SBI), yaitu broker property yang mendapat penghargaan pemerintah sebagai The Most Innovative Property Broker 2013.