Minggu, 25 Mei 2014

Jakarta Garden City - Latest Project

Jakarta Garden City suatu kawasan kota mandiri dan ikon terkuat Jakarta Timur di atas lahan seluas 370 Ha di Cakung, Hanya 4 Km dari Kelapa Gading, kawasan paling exclusive di Jakarta Utara.

Jakarta Garden City merupakan sebuah kawasan kota bertaraf international yang dikembangkan oleh PT Modernland Tbk. Jakarta Garden City sebelumnya di develope oleh developer Singapore Keppel Land. Pada akhir tahun 2013, Modernland telah mengakuisisi seluruh saham Keppel Land dan membeli lahan seluas 100 Ha yang terletak di sisi Timur Laut dari Jakarta Garden City dan menjadikan Jakarta Garden City kota mandiri terluas di Jakarta saat ini. Jakarta Garden City akan dikembangkan secara bertahap selama 10 sampai 15 tahun ke depan. Mal ritel, ruko, pusat hiburan, kantor, sekolah internasional dan fasilitas lainnya juga akan dibangun.

Mississippi @ River Garden, cluster terbaru Jakarta Garden City seluas 100 Ha yang akan dilengkapi fasilitas danau, taman, jogging track dipasarkan mulai dari harga 995jt untuk tipe luasan 6×15 dengan bangunan 2 lantai yang akan dilaunching pada tanggal 31 Mei 2014 dengan sistem pengundian karena hanya tersedia 200 unit (NUP).
Jangan lewatkan kesempatan pertama untuk mendapatkan harga perdana dan pembayaran spesial dengan cicilan DP s/d 24x (DP 50% dicicil 24x, sisa pada saat bangunan jadi)
Harga akan terus naik di Jakarta Garden City! Jangan lewatkan peluang emas ini di bulan Mei 2014 ini!!!