Senin, 02 Juni 2014

Indigo Bekasi - Hunian dan Investasi Sempurna

The Project Bekasi - Area yang berkembang pesat! dengan populasi mencapai 2,5 juta jiwa, akan membawa peluang bisnis untuk perdagangan dan usaha. Bekasi menjadi salah satu kawasan yang dinamis dan menjadi tujuan bisnis. Indigo Bekasi merupakan icon terunggul di Bekasi Barat, bukan hanya kemegahan dan lokasinya juga karena metode pembayaran yang sangat memudahkan untuk dimiliki.

Apartment indigo bekasi terletak di daerah yang sangat strategis. dilalui jalan tol jakarta-cikampek, dengan 4 gerbang tol akses ke kota bekasi, yaitu pondok gede barat, pondok gede timur, bekasi barat, bekasi timur serta jalan tol lingkar luar jakarta diantaranya: jatiwarna, jati asih, kalimalang dan bintara

  • 10 menit dari Exit Tol (1,7 km);
  • 5 menit dari Pusat Perbelanjaan – Mall Metropolitan, Bekasi Square, Mega Bekasi, Lotte Mart;
  • Dikeliling perumahan padat penduduk (Kemang Pratama, Grand Galaxy, Summarecon Bekasi);
  • Fasilitas Sekolah, Tempat Ibadah, Belanja sudah tersedia.


Kita semua tahu investasi pada bidang properti pasti akan sangat menguntungkan dibandingkan dengan investasi pada bidang lain (emas, saham, valas, dll) Indigo @ bekasi akan memberikan value return sebesar 70% sampai 100% dalam jangka waktu 4 tahun perhitungan ini dilakukan berdasarkan analisa pertumbuhan ekonomi dan perkembangan bisnis di bekasi. maka jangan ditunda lagi dan jangan ragu. Segera miliki apartment indigo @ bekasi.

Hubungi saya segera untuk mendapatkan Penawaran terbaik atau presentasi langsung secara personal mengenai Indigo @ Bekasi.

 

Warm regards,

Dendy Opit

0817 646 1013  | Gsm & WhatsAp

021 7147 6754  | Cdma

dendy.opit@gmail.com

www.PameranProperti.com

Video Presentation : http://youtu.be/5RW3QA5YY6U