Senin, 20 Januari 2014

Potensi DeVins Condotel di Tengah Minimnya Hotel dan Villa di Puncak

Kenaikan Jumlah Kendaraan melewati Tol Jagorawi dari tahun 2010 – 2011 mencapai 30%. Dan untuk tahun 2015 bila diasumsikan kenaikan sebesar 20% per tahun diperkirakan kendaraan yang melalui tol Jagorawi sudah diatas 1.000.000 kendaraan per hari.


 

Dan menurut perhitungan kasar, ada sekitar 30% dari kendaraan-kendaraan di atas menuju atau melalui pintu tol Ciawi/ Puncak, ditemukan angka sebesar 300.000 kendaraan. Dari jumlah di atas berdasarkan survey ada sekitar 5% potensi kamar yang dibutuhkan atau diperlukan. Maka angka yang dihasilkan sebagai gambaran besarnya kebutuhan unit kamar hotel/villa di Puncak adalah sebanyak 15.000 kamar.

 

Sedangkan sampai dengan tahun 2016, unit kamar/ villa yang tersedia bila dimasukkan dengan unit kamar/ villa pada Proyek yang sedang dibangun saat ini adalah kurang dari 2.500 unit kamar/ villa.

 

Semua itu belum diperhitungkan dengan Villa atau Hotel yang sekarang inimarak dirobohkan oleh Pemda Bogor dalam upayanya mengembalikan daerah resapan air guna meminimalisir Banjir di ibukota Jakarta. Dan pula dengan sangat terbatasnya lahan di Puncak tetapi tidak mengurangi animo masyarakat untuk berekreasi atau mengadakan rapat-seminar yang diselenggarakan kantor-kantor di ibukota.

 

Itulah mengapa, deVins Puncak Condotel melihat pasar potensial yang sangat menganga ini sebagai suatu kesempatan besar yang harus dimanfaatkan. DeVins Puncak berani memberikan ROI, Return Masa Tunggu, Profit Sharing yang sangatmenguntungkan dan Buy Back Guarantee 100% karena melihat potensi keuntungan yang dapat diraih bersama rekan Investor. Investor diajak untuk ikut menikmati keuntungan yang di depan mata ini. Maka bila dikatakan Investasi property ini adalah Risk-Free Investment.