Sabtu, 08 Februari 2014

Investasi Condotel Sebagai Ujung Tombak Investasi Property

Investasi Condotel adalah Investasi property yang langsung memberi keuntungan dalam bentuk pendapatan dari sewa, tanpa harus mencari sendiri pihak penyewa. Di bawah ini ada beberapa point pengetahuan mengenai condotel berbanding dengan kondominium dan hotel konvensional.

 

Apa yang dimaksud dengan kondominium hotel atau condotel ?
Pikirkan sebuah kondominium hotel ( juga kadang-kadang disebut condotel atau Condominium Hotel) seperti membeli sebuah kondominium , meskipun salah satu yang merupakan bagian dari sebuah hotel berbintang empat . Oleh karena itu , sebagai pemilik , ketika Anda sedang berlibur , Anda akan mendapatkan manfaat lebih layanan bintang empat dan fasilitas daripada yang Anda akan dapatkan di kondominium biasa.




Apa jenis layanan dan fasilitas yang ditemukan di condotel ?
Jika Anda bisa membayangkan Anda akan menemukan di sebuah hotel mewah, maka Anda bisa membayangkan sebuah condotel. Di antara fitur yang sering bergaya resor kolam renang, spa dengan layanan lengkap, pusat kebugaran, restoran, layanan concierge, dan layanan kamar .
Di beberapa lokasi, seperti Las Vegas, Anda akan menemukan hotel kondominium dengan kasino mereka sendiri, daerah ritel, dan tempat hiburan. Di tempat-tempat seperti Orlando, Anda akan menemukan hotel kondominium dengan taman air mereka sendiri dan fasilitas konvensi.


Apa perbedaan antara condotel dengan hotel ?
Perbedaan besar antara hotel dan condotel adalah bahwa hotel biasanya dimiliki satu pemilik , baik individu maupun korporasi , tetapi condotel dijual per satuan unit . Oleh karena itu, condotel 300 kamar bisa memiliki sebanyak 300 pemilik unit.


Apakah berbeda untuk tamu apakah mereka menginap di sebuah condotel atau hotel tradisional ?
Seorang tamu Hotel mungkin tidak akan pernah tahu bahwa hotel ini memiliki beberapa pemilik karena properti dioperasikan seperti hotel tradisional dan sering di bawah manajemen perusahaan hotel terkenal seperti Hilton, Hyatt, Golden Tulip, atau Trump. Selain itu, masing-masing unit individu condotel akan terlihat identik dalam desain dan dekorasi untuk setiap lain , sama seperti mereka akan di sebuah hotel konvensional.

 

DeVins PuncakCondotel adalah Condotel terbaik yang sedang dibangun di Puncak, Bogor. Dapatkan penawaran terbaiknya disini.